Rabu, 12 Oktober 2016

Masa-masa Transisi

mungkin di semester awal ini adalah masa-masa yang sulit bagi seorang mahasiswa baru. karena kami  terutama saya belum terbiasa untuk menjalani kehidupan sebagai mahasiswa.  saya masih merasa sulit untuk membagi waktu agar semua tugas dapat terselesaikan dengan tepat waktu, mungkin karena masih terbawa dengan suasana belajar saat SMA dulu. untuk mengerjakan laporan praktikum yang menurut saya dalam proses pengerjaannya memakan watu yang cukup lama sedangkan masih ada tugas lain juga yang diberikan di setiap mata kuliah. dan saya juga masih sulit untuk menyerap pelajaran-pelajaran yang diberikan oleh dosen semoga dengan seiring berjalannya waktu saya dapat menyesuaikan diri agar dapat menjalani kehidupan sebagai mahasiswa dan dapat memahami semua pelajaran mata kuliah dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar